Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

Review dan Jalan Cerita Film India PK (Amir Khan)

Makhluk asing (Aamir) mendarat di bumi dengan maksud melakukan penelitian, tapi beberapa orang merampok satu-satunya yang dia miliki yatu Remote - terlalu jauh untuk kembali ke planetnya. Ia berkeliaran dengan putus asa, alien tersebut harus belajar, ia harus memakai pakaian yang ia mencuri dari pasangan yang sedang bermesraan di 'menari di mobil'. Dia juga belajar, ia membutuhkan catatan untuk membeli makanan - dan dia perlu belajar bahasa manusia, dimana ia hanya bisa memegang tangan selama enam jam.
Review dan Jalan Cerita Film India PK (Amir Khan)

Suatu hari, alien - yang namanya menjadi 'PK' setelah orang-orang berpikir akan tingkah lakunya yang aneh berarti dia mabuk - diajak oleh musisi pedesaan Bhairon Singh (Sanjay Dutt). Bhairon menyukai orang aneh dan berpikir dia merindukan seorang wanita, sehingga ia membawanya ke sebuah rumah bordil. Di sini, PK hanya memegang tangan seorang gadis sepanjang malam - dan oleh karena bahasanya, Bhojpuri, dikirimkan ke dia, akhirnya memungkinkan dia untuk mengekspresikan dirinya.

PK mengatakan kepada Bhairon bahwa barang berharga yang dimilikinya (Remote) telah dicuri. Bhairon memberitahu dia untuk pergi ke Delhi untuk mencarinya tapi di Delhi, PK malah diusir oleh polisi yang tidak bersimpati. Orang mengusir dia pergi, mengatakan kepadanya Tuhan yang tahu di mana jarak jauh Remote nya. Mencari Tuhan, PK sekarang pergi ke kuil, gereja dan masjid tapi dia benar-benar bingung karena masing-masing memiliki cara yang berbeda untuk ibadah dan aturan yang berbeda. PK tidak dapat menemukan Tuhan dan mulai membagi-bagikan pamflet mencari ilahi. Ini adalah bagaimana ia bertemu Juggu (Anushka), seorang reporter TV yang menyelamatkan dia saat dipukuli di sebuah kuil, kemudian mengikutinya ke ruangan terkunci untuk belajar kisahnya.

Juggu terkejut mendengar bahwa Remote PK sekarang ada ditangan Sadhu Tapasvi ji (Saurabh Shukla), dia pakar keluarga, tetapi bertekad untuk mendapatkan Remote tersebut kembali untuk PK - menggunakan langsung, sederhana, pertanyaan yang jelas dan kejujuran sebagai senjata. Menggunakan konsep PK tentang 'nomor yang salah' dengan ilahi terhadap yang manusia dewa- palsu , dia meyakinkan Kepalanya Channel Cherry (Boman Irani) untuk memproduksi sebuah acara mengadu domba PK terhadap Tapasvi.Sementara PK telah jatuh cinta dengan Juggu tetapi tidak bisa mengatakan itu ketika ia mengetahui Juggu patah hati, memikirkan pacar Pakistan-nya Sarfaraz (Sushant Singh Rajput), yang bertemu saat menjadi mahasiswa di Belgia, telah mencampakkannya. Tempat lain  Tapasvi ji memperingatkan ayahnya (Parikshet Sahani) tentang dan yang menyebabkan keretakan keluarga besar untuk Juggu.

Sementara itu, Bhairon menangkap pencuri yang mencuri Remote PK dan membawa dia ke Delhi, tetapi keduanya binasa dalam ledakan bom teroris yang meninggalkan PK terguncang. Dalam acara TV nanti, Tapasvi ji menantang PK untuk mengatakan kebenaran cerita Sarfaraz dan mengambil kembali remote nya. PK mengungkapkan bagaimana sebuah surat yang salah - dan perbedaan beragama  - memisahkan Sarfaraz dan Juggu. Cherry menelepon Kedutaan Pakistan di Belgia setelah melihat di TV. Selanjutnya Juggu dan Sarfaraz didamaikan setelah PK menang mendapatkan remotenya kembali.

PK dikawal oleh Juggu ke padang pasir di mana ia disebut ruang angkasanya. Saat ia pergi, dia mengetahui dia mencintainya (Juggu mengakui bahwa dirinya mencintai PK), tapi PK juga telah belajar untuk berbohong dari mausia dan mengatakan dia membawa kembali berbagai suara dari bumi di mana pada kenyataannya kaset transistor nya hanya mengandung suara Juggu saja. Bahwa kenyataanya, walaupun dia juga mencintai perempuan tersebut. PK juga harus berkorban, demi hidup Juggu dan pacarnya Sarfaraz. Dia kemudian menulis sebuah buku tentang PK, menceritakan betapa dia merindukan dia dan bagaimana ia memberinya dua hadiah besar - cinta ayahnya dan Sarfaraz.
PK kembali ke bumi satu tahun kemudian dengan tim penelitian baru, juga berisi Ranbir Kapoor sebagai alien.
0 Komentar untuk "Review dan Jalan Cerita Film India PK (Amir Khan)"

Back To Top