Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

Tuantakur.com

Review dan Jalan Cerita Film MR. TURNER

Sinopsis Film Mr. TuRner : Ini adalah gambaran yang rinci - termasuk kelemahan  - dari 25 tahun terakhir kehidupan seorang pelukis Inggris yang romantis, JMW Turner. Terlepas dari gaya - penggunaan inovatif pencahayaan dan garis besar luas. Timothy Spall menggambar Turner dengan kata lain adalah bersahaja. Tanpa menikah, ia tinggal di sebuah rumah dilengkapi perabot terpelihara dengan pengurus rumah tangganya Hannah (Atkinson) bermata sedih yang kadang-kadang ia berhubungan se*s dengannya. Dia sangat membutuhkan kasih sayang, tapi baginya, yang diperlukan hanya se*s. Ayah tercinta William (Jesson) membuat makan kesukaan Turner dan berbagi mirip persahabatan antara teman dengan Turner. 

Review dan Jalan Cerita Film MR. TURNERTidak demikian halnya dengan mantan nyonya Turner Sarah (Sheen), yang selalu marah padanya karena mengabaikan anak-anak mereka.Turner dikenal karena dia menggunakan cahaya namun, nyawanya sendiri memiliki banyak nuansa melankolis. Jiwanya tertekan. kesepian dan kesendirian yang berbeda." Turner akhirnya tidak menemukan cinta dan persahabatan dengan wanita pemilik tempat sewa yang sudah menjadi janda, Nyonya Booth (Bailey), dimana tempatnya sering disewa. Dia tinggal dengan dia, tetapi tidak menikahi.

Jalan Cerita Film Mr. Turner : Dalam film dibuka dengan, kita melihat bayangan hitam seorang pria membuat sketsa matahari terbenam, dua pemerah suru berjalan di frame. Hal ini paling jelas, itu Turner, mungkin versi yang lebih muda, yang mencintai membuat sketsa gambar secara spontan yang menarik baginya.

Kita lalu diperkenalkan kepada ayahnya kembali di Inggris. Seorang mantan tukang cukur, dia saat ini membeli keperluan untuk rumah dan membantu mencampur cat untuk Turner. Di berbagai cuplikan terlihat, kita bisa melihat bahwa hubungan ayah dan anak saling kerja sama, ramah dan sangat dekat. Sebagai contoh,  satu hari ayahnya pergi ke pasar untuk membeli sayuran bersama dan sebuah kepala babi untuk makan malam. Ketika dia pulang, dia meminta pembantu untuk memasak dengan saus. Mereka kemudian menikmati makanan bersama, ketika ayah Turner meminta dia untuk membantu dirinya untuk memilih beberapa babi lebih murah.

Turner sendiri memiliki cukup bawah waktu untuk menghabiskan hari-harinya di ruang kerjanya, melukis dan hanya mengambil istirahat untuk makan dan beberapa gelas sherry. Suatu hari, mantan nyonya Turner Sarah datang mengunjungi sepanjang hari. Dia kesal karena Turner memiliki tujuan hidup praktis, tapi meninggalkan mereka dalam kesukaran. Sarah memberikan Turner kabar terbaru tentang salah satu putrinya, antara lainmengatakan kepadanya bahwa dia belajar bahasa Prancis dan belajar aritmatika. Pembicaraan cepat merosot menjadi argumen dan Turner tidak lalu meninggalkan ruangan, Sarah sangat kecewa. Kemudian, mereka mendapatkan kunjungan dari seorang keluarga teman dan ilmuwan Mary Somerville, yang setelah sedikit ngobrol di ruang tamu, menunjukkan sebuah daya tarik yang melibatkan percobaan dan efek prismatik untuk ayah dan anak.

Turner sering sebagai bintang tamu menghampiri rumah yang nyaman dan luas, dengan tujuan untuk memeriksa lukisannya dan mungkin, untuk membelinya. Turner juga mengunjungi sebuah kota  pantai di Inggris, di mana ia membayar sebelumnya dengan murah hati dan menyewa tempat yang memberinya pemandangan laut. Pandangan ini menginspirasi dia dan dia sering turun pantai dan bertemu dengan wanita pemilik rumah sewaan, yang Ia belakangan akan menjalin hubungan dengannya karena suaminya meninggal (untuk kedua kalinya dia menjadi janda). Dia mengunjungi  beberapa teman-teman yang kaya di pedesaan Inggris dan terpesona oleh salah satu putri tuan rumahnya. Dia bernyanyi bersama sambil memainkan piano, dengan demikian hal itu menunjukkan bahwa minatnya dalam seni bukanlah terbatas hanya lukisan. Dia juga didatangi oleh seorang temannya, Benjamin Hayden yang tidak mendapat keberuntungan dalam hal keuangan, ia mengunjungi Turner dan meminjam £ 100 sterling dari dia (Turner melakukan negosiasi untuk 50 pound) - sehingga dengan murah hati akan membebaskan Hayden dari hutang.

Sementara itu, William (ayah Turner) meninggal setelah begitu lama hidup dengan penderitaan atas kesehatan buruk yang dialaminya. Turner pun mengalami kesedihan dengan caranya sendiri. Dia berhubungan se*s dengan pembantu rumah tangga saat dia sedang mengatur buku di rak dan kemudian mengunjungi seorang pelacur berumur 21 tahun, tapi tidak melakukan hubungan seks dengannya gadis tersebut, tapi melukis saat perempuan itu berbaring di tempat tidur dalam pose telanjang.Turner mengunjungi Mrs. Booth sang induk semang dimana hubungan mereka semakin besar dan ia bertemu suatu hari dan dengan kerja keras menggoda dia. Setelah itu, mereka mengambil rumah bersama-sama dan berhubungan se*s (tanpa diketahui pengurus rumah tangganya, yang ternyata mencintainya]. Kesehatannya juga mulai tak terurus, dan tubuhnya terlihat tidak sehat.

Dokternya mengatakan bahwa ia memiliki penyakit jantung dan memiliki wakt cukup untuk menikmati hidup yang panjang. Selama pameran,  Turner menganggap karyanya  Ratu pooh-Poohs adalah pekerjaan sampah. Meskipun demikian, orang lain berpandangan lain dan menghargai karyanya, seperti dalam kesempatan, seorang jutawan datang menawarkan untuk membeli semua pekerjaan yang belum terjual itu dengan harga £ 100.000. Turner menolak. Segera setelah itu, ia menderita serangan jantung dan setelah suatu periode selalu terbaring di tempat tidur, ia akhirnya tidak dapat bertahan, dan meninggal. Kata-kata terakhirnya adalah ''The Sun is God. "Sementara itu, pembantu rumah tangga nya Hannah menemukan bahwa ia tinggal bersama Mrs Booth dan patah hati. Film berakhir saat ia kembali ke rumah tua di mana Turner dan dia pernah tinggal.


1 Komentar untuk "Review dan Jalan Cerita Film MR. TURNER"

Back To Top