Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

Review dan Jalan Cerita Film Taken 3 (Liam Neeson)

Sinopsis Film Taken 3 : Bryan Mills (Neeson) menjalani kehidupan yang tenang, merawat anaknya yang sudah remaja Kim (Grace) dan merasakan sedikit kemesraan dari mantan istrinya Lenore (Janssen), yang  mengalami masalah dengan suami saat itu, Stuart (Scott). Namun dia tampaknya harus kembali ke jalan berlarian, sebab pada suatu ketika, mantan istrinya Lenore ditemukan tewas di  apartemen Bryan pada satu sore dan kepala polisi menuduhya sebagai tersangka untuk pembunuhan itu. Tapi Bryan tidak terima dituduh, Mils pun harus bergerak sendiri untuk menemukan pembunuh Lenore itu, melindungi putrinya dan membuktikan dirinya tidak bersalah.
    Review dan Jalan Cerita Film Taken 3 (Liam Neeson)
  • CAST: Liam Neeson, Famke Janssen, Maggie Grace, Forest Whitaker, Dougray Scott, Sam Spruell
  • DIRECTION: Olivier Megaton
  • GENRE: Action
  • DURATION: 1 hour 52 minutes

Cerita Singkat Film Taken 3 :
Mills bukanlah pria tangguh biasa. Dia memiliki keterampilan mematikan berkat latar belakang militer dan  Agen CIA, tapi juga sangat etis dan cerdas tentang kapan dan bagaimana menggunakan keterampilan-keterampilan tersebut. Perhatian utamanya pada saat ini adalah mantan istrinya dan anak perempuannya. Dan ketika seseorang mengganggu keluarganya, maka ia akan seperti yang kita lihat di film-film Taken sebelumnya, ia dapat menemukan mereka dan menghilangkan mereka. Dia pasti mengejarnya dimana dan kemana pun pergi.

Hidup tampaknya yang cukup tenang dan damai untuk Bryan Mills, yang mengurus putrinya Kim dengan mantan istrinya Lenore. Namun, di awal film benar-benar memberi kita petunjuk tentang semuanya tidak bisa kita harapkan. Seorang pria terlihat di rumah pada malam hari, istrinya di kamar lain, ketika ia pergi untuk mengambilkan segelas air. Tiga mafia Rusia laki-laki  muncul di dalam dan dari belakang dan membawanya pergi bersama mereka. Mereka pergi ke kantor pria itu di malam hari. Ternyata pria itu adalah akuntan seorang mafia Rusia  yang berutang banyak uang. Mereka meminta akuntan untuk membuka tapi mereka tidak menemukan apa-apa di dalamnya. Pria itu ditembak dan dimasukkan di lemari besi yang aman.Sementara itu, ditempat lain Mills mengunjungi putrinya menjelang ulang tahunnya

Kembali lagi pada hari itu, Lenore Mills berkunjung pada satu malam dan mengatakan kepadanya bahwa dia masih berfantasi tentang dia. Dia mengatakan bahwa dia tidak merasa apa lagi terhadap suaminya Stuart saat ini dan ingin kembali bersama dengan Bryan Mills. 

Beberapa hari kemudian, Stuart datang berkunjung mendadak ke rumah Mills di malam hari dan meminta Mills untuk berhenti berbicara dengan Lenore sampai ia benar-benar menyelesaikan pernikahannya. Mills setuju. Tanpa sepengetahuan Bryan Mills, Stuart mengirimkan Lenore sebuah teks dari ponsel Mills "memintanya untuk bertemu". Kemudian, Mills mendapat teks dari Lenore, mengatakan bahwa mereka harus bertemu disebuah tempat.

Ketika Mills pulang, ia terkejut menemukan Lenore mati dan sebuah senjata pembunuhnya tergeletak dekatnya. Polisi menerobos dan mencoba untuk menangkapnya. Namun ia melakukan perlawan, memukul dan berhasil lolos. Maka sejak itu hidup dalam pelarian. Dia bertemu dengan teman-teman CIA tuanya dan mereka memanfaatkan banyak teknologi dan gadget untuk membantunya. Mills selanjutnya kemudian melakukan investigasi sendiri.

Polisi pikir dia adalah tersangka utama tetapi ketika mereka melakukan investigasi sendiri, muncul sebuah fakta penting, mereka menyadari bahwa Mills benar-benar korban, bukan pelakunya. Namun hal itu tidak menjadikan Mills datang dengan mereka karena ternyata Stuart sekarang ingin membunuh putrinya Kim. Rupanya keduanya, Kim dan Margaret memiliki $ 12.000.000 asuransi hadiah untuk setiap orang dan Stuart kondisinya saat ini sedang bangkrut. Dengan membunuh mereka dan menjadikan kesalahannya pada Mills, ia akan menerima sejumlah uang asuransi Kim dan Margaret. Sehingga keuangan Staurt pun akan kembali sehat lagi. Sehingga ia pun memiliki rencana dan memainkan Mills terhadap mafia Rusia dan berharap bahwa kedua (Mills dan Mafia Rusia) saling membunuh,  sementara rupanya Stuart mempunyai utaang kepada Mafia Rusia terseut, sehingga dalam satu gerakan, dapat menyingkirkan musuh-musuhnya.

Ketika Mills menghadapi bos mafia Rusia Oleg Malankov, Malankov pun akhirnya sekarat memberitahukan cerita sebenarnya. Setelah meninggal dunia, Mills pergi setelah mengetahui Stuart yang telah menculik Kim dan sedang upaya untuk terbang bersamanya di jet pribadinya. Beruntung Mills berhasil menghentikan pesawat tepat pada waktu sebelum lepas landas dan menyelamatkan putrinya. Kemudian, Mills terbebas dari semua kecurigaan oleh polisi.


0 Komentar untuk "Review dan Jalan Cerita Film Taken 3 (Liam Neeson)"

Back To Top